About Me

My photo
That guy who designs just for fun,, that guy who writes just to inspire,, that guy who enjoys music just to keep living,, that guy,, he is bheaa..

Friday, April 10, 2009

AM: Dialog Father and Son

Bokap lagi ngamuk krna nyokab gw makan2 dmol ma tmen2 greja gt de,, mis konek2.. Nyampenya ke gw jga.. Gw jga diomelin.. Trus akhirna tba saat gw kmol bwad foto2..

Bea:dad.. Kmol ya..
Dad:hmmm..
Bea:umm dad emang aku minggu ene ga dpt uang makan ya?
Dad:kan kamu libur!
Bea:ya libur c libur.. Tapi ya harus makan juga..
Dad:lha kan makan dirumah??
Bea:ya makan dmol juga kan..

Bokab gw diem.. Gw apalagi.. Takud gw ama dy gila! Yowes gw cengo aje.. Siap2 ngambil dompet yg isinya noban..hix..

Dad:kamu dmol mau ngapaen?
Bea:beli cd ama foto2
Dad:foto kan isa drumah!
Bea:ya tp kan ga msti dmol rumah jga kan?

Bokab gw diem.. Gw jga..

Dad:kamu perlu uang toh?
Bea:iyah..
Dad:lha punya uang ga?
Bea:kalo punya jga ga mnta daddy..

Crot.. Dkluarin duit cpeceng..uwaa.. Dmen de gw..hahaha.. Papi.. Kau sungguh bae.. Walau tmpangna killer bgt.. Dan jenggotna kasar,, kau tetap babe gwa yg suka ngasi duit(kalo ada duit)..hohoho..

Sincerely yours,,
Bheaaa..

Thursday, April 9, 2009

King of Clubs

Gwa lagi rada nafsu juga ngedit2 gmbar scara murahan gene...weekekkeekkkk... demen dah gwa....
here it is,, Joe the King of Clubs...hohoho... Cya,,

sincerely yours,,
bheaaaaa

JBG

Ummm gwa ge bete kmaren malem,, jadi iseng2 gwa coret2 aaj... dan jadilah gmbar ene...hehehehee....


ganteng yah si joe?hahahahaa.... "just believe..."

sincerely yours,,
bheaaaa

Gembala Sidang Gwa

Stiap orang pasti makin tua, yaa makin pikun juga yah.. Begitu jga gembala sidang gwa,, beliau uda tua bgt,, sbenerna c ga tua2 bgt, engkong gwa 67, nah gembala gwa tu lbi muda.. Masi around 64 gt, tpi dah pikun bgt deh..

Jd td kan ada perjamuan kudus gt, nah pas kita ngangkat roti gt, si pak boy, gembala gwa, diem ajah.. Cengo.. Ga didoain gt rotinya, baru tgan kananya ngebisikin ke dia blg kalo blum doa baru dia sadar, dy blg "oh ya, mari kita angkat anggur, ah maaf, kita angkat roti.."ye bung kta uda angkat dari tadi.. Trus dy lanjutin doa.

Wew.. Untungna td pas anggur ga ada mslh2 lucu gt de.. Dah gt trus kan bagian doa berkat, dy malah doa bwat perjamuan kudus gt, trus tgan kanannya dtg agy ngingetin dy, trus dy blg lg.."sori, nah angkat lah tangan saudara dan terimalah berkat.." trus doa berkat.. Lbh singkat dr byasanya.. Jaoh lbh singkat.. Dan td pas pengakuan imam rasuli dy jga ga ikut coz mungkin uda lupa..

Fisikna uda lmah pula.. Kan kta kebaktian di lt2.. Pas turun dy dah ngos2an.. Kalo engkong gwa, jalan tros, masi kuad.. Pas gwa tanya ma nyokab gw, nyokab gw blg dlo kan pboy tu orang abri, trus dy dlo jga minum2.. Ama mrokok jga dy.. Jd emang uda kegrogotin tubuh dy.. Trus kta pngurus kan uda dtanya, pboy mau pensiun gag, cma pboy blg ga mau.. Dy msh mau melayani..

Well the think I wanna say is this.. Gwa pribadi mrasa pelayanan tu baek yah, tpi klo emang dah ga isa ato uda ga kuat, kan bisa jga sbenerna gantian gt.. Toh ada jga orang2 yg isa mlayani, ga cma kta.. Ambil bagian dlam playanan tu perlu, tapi jgan ampe gag mau gantian gt..

Slaen itu mata gw jga rda tbuka ttg generisasi, or any thing qhich means pergantian generasi.. Gwa mrasa suatu saat orang2 tua skarang akan 'turun' dan we, kita akan jadi orang2 tua itu.. Jadi I found another way of fixing Indonesia, to fix indonesia we need to fix ourselves.. Kita sbagai pmimpin2 masa depan, kita bangun sikap kita agar kelak kita bisa jadi lebih baik lagi untuk memimpin masa depan..

Sounds easy huh? Yep.. Tapi susah bgt bwat gt.. Stiap hari gw ngeliat banyak anak muda jatoh dlam smoking, drugs, free sex, drinking, and even wild races.. Hal2 yang dianggep simpel itulah yg akan menggrogotin kita, sebaik apapun kita kelak, kalau masa muda kita ga bener, pasti akan bdampak juga, contohnya gembala gwa tadi.. Hidupnya skarang tu baik, tpi dy msti mndrita krna apa yg ia lakuin pas muda..

For us, the new generation, kita harus nyiapin yg tbaik bwat masa depan.. Skarang kta itu lagi dilatih, were being trained.. Tapi ternyata banyak yg ga nyelesaiin trainingnya dgn baik.. Kalo ga slesai otomatis dmasa yg akan datang kita ga bkal isa berbuat banyak, krna dasar yg kta punya aja ga maksimal.. So please jaga hidup lo smua.. Kalo bukan kita yang njaga hidup kita, siapa lagi? Tuhan akan menjaga kita, asalkan kita juga mau menjaga hidup kita.. I believe it.. Do you?

Sincerely yours,,
Bheaaaaa

Pencarian Toilet Supermol

Heyaa,, judul yang cukup ga jelas bwat hari yang ga jlas ini...well tadi siang gwa ada makan2 pesta ulang taonnya si kuini,, kita makan di the bufeet (kalo ga salah) dsana sperti byasa gwa makan membabi buta melupakan sanak saudara, kawan atau lawan, pria atau wanita, maksudnya gwa gelap mata,, gwa makan apa yang isa gwa makan.. cma gwa rda kecewa juga ama gwa hari ini... ga segila yang byasanya..hwehwehwe...

nah bis gwa KO doloan gt trus kta kluar the buffet, trus ke 21,, milih mau nonton apa,, pas uda tau kta mw nntn monster vs alien dan mulainya masi rada lama, gwa, surya dan kael mmemutuskan bwat boker!tadinya dari toilet 21 yang rada sepi gwa bilang aja mreka berdua bwat ke toilet di matahari, seinget gwa sih sepi dan bersih,, yowes mreka mau2 aja... nah pergilah kita bertiga,, ampe disana ternyata ada 4 box2 tmpat boker, tmpat prtama ada yg make, trus yg kedua itu dah keisi orang kencing ga tau diri, kaga disirem...bau bgt... trus yang ketiga ketutup, pas dibuka, aer kencing smua! bweeeh... tak tahu diri... bau bgt dah! yang ke4 tu ketutup gt deh, pas dibuka... bersih bo... tapi lantainya...kuning2 smua,, ada yg kencing blepotan kali yah...ckckck... buset,, ampe kapanpun juga ni mol bakal teteb jadi mol orang kampung deh!

yowis kita pindah lagi... gwa ngajakin mreka ke ecenter... tpi mreka ga mao.. ktanya jorok,, yowes... trus kita mau kembali ke wc 21... pas uda jalan jaoh2 ksana kita liat...jengjengjeng... wcnya rame banged! beda bgt ama yg tadi sblum kita pergi!hiks hiks... yowes de... trus gwa ngajakin kael ke wc di cocowalk, tmpat dibawah 21... pas kita uda disana, pas uda masuk ke wc, pas bgt ada orang masuk ke tempat bokernya... ceklek... hadoooo... sial... lama deh nunggunya... krna uda ga sabar kta memutuskan ke wc daerah2 debenhams sana... otw kita ngecek tiap wc,, wc prtama yg kita temuin tu udah full bgt... blom masuk wc uda rame stenga mati... trus kita lyad wc satunya lagi,, ada 1 tmpat yg kosong.. tmpatna tmpat boker yg jongkok... si kael ga mao,, ga byasa kata dy... si surya jga ogah... yowes gwa embat...

prot

prot

prooooot

plung

aaaahhh

gwa klar... ga lama gwa balik ek perkumpulan gwa si kael nongol... dia abis dari wc debenhams... jaoh c,, cma kata dia lega ama pules disana... yauda c tadi wga dah kebelet..drpada kluar otw ke debenhams...hahahaa.... lahh surya mana? kata kael c surya misah,, dy mau ke wc 21 ajah... ok lah... bis kita masuk nonton,, pas pelem baru mau mulai si surya baru nongol...ckckck... rame bgd yah?hahahaha...

kapok dah wga nyari tmpat boker dmol.. apalagi mol kampung... kalo kata joy, dufan..hahahaha... yowes de... mw blajar gwa,,jgan ganggu ah! bye~

sincerely yours,,
bheaaaa

Wednesday, April 8, 2009

Suatu Malam..

Umm, sblumna gw mau blg post ene seems unreal but it do happen..

Jadi gwa bru maenan fesbuk, ama chat ama si epen, cma mndadag murid bokap, panggil aja intan ene dtg,, isengin gwa mlolo, gwa dibuli2 mau dicipok2 gt, nah gw chat ke epen mnta tlg, ga digubris, uda de gw diperkosa malem itu..Trus gwa mlarikan diri, ya eya la sapa c yg mau diperkosa?, eh digigit..

The story starts here, jd td intan crita kalo dy tu diikutin pas dmol,blablabla.. Bullshit! Trus ga lma kmudian jam 11 kurang dy mau balik gt de, pas dy turun gw ge dkmar, trus dy treak naek ke kamar gw blg, "vin itu mobil orang yg ikutin cece!" pas gw lyad tu orang uda pgy kabur gt, kliatan bgt tu bkan mahasiswa, lngsng muter mobil n kabur gt ktika gwa ma intan en nyokab gw plototin, sblum dy kabur gw kekamar ambil pmukul kasti gw, si intan bangunin bokab gw..

Pas gw turun tu mobil lngsng kabur, gw lyad ke balkon, bokab gw jga ngeliatin.. Gile.. It happened man! Gw jg jd mrinding.. Bokab gw memutuskan bwat muter, jd kta, gw bokab n dede gw c tpatna, kluar bawa mobil nyari tu mobil tadi, jazz silver, plat blkgna gj..

Pas kta muter ampe dket taman sari, ga ktemu kta mobil2 yg kek gt, trus kta muter blk.. Pas agy muter kta lyad ada mobil silver gt diem.. Gw dah deg2 aja.. Pas gw mw lyad platna, plat blkgna ow.. Trus kta jalan lage.. Cma bokab gw rda kawatir en curiga ma tu mobil, jd kta lngsng muter lg.. Pas kta lyad tu mobil uda ilang aja gt.. Wew.. Quite creepy c.. Gw jga rda takut..

Akhirna kta blk lg, si intan takut2 stenga mati.. Gw? Gw ngantuk..hahaha.. Ywda akhirna intan nginep rmah gw malem ene.. Td smped dy crita ma tmenna lwad tlpon klo dy ada mslh dgn 1 org yg ckup tnama jga.. Dan dy rda takud tu orang sewa orang gt.. Yaaa.. Hard to believe, tp tu gw alami.. Creepy..

Sincerely yours,,
Bhea yg rda2 deg2an..

Tetralogi Pelajaran Tambahan

beh,, si bea brani amat nulis tentang pelajaran tambahan,, ikut pelajaran tambahan aja cuma hari senen ama sabtu,, brani2nya...

yea, gwa emang brani, kalo ga brani bukan bea, trus siapa dong? pikirin ndiri...hoho... eniwei 'kisah' ini diawali ketika gwa sadar jojo nulis di blog gwa, dan stela gwa tanya mksdna lwat msn, dy crita,, cma ga usa gwa benerin deh.. dah rada basi topiknye...hehehehe... nah trus dia cerita kegwa tentang salah satu temen kita,, katakan saja namanya ari, eh gwa ada temen namanya ari, kalo gitu misalin aja anto, eh anto juga ada, hemmm... budi deh,, jahh budi nama bokap temen gwa,, yowis edi deh...eh,, guru gwa namanya edi... yowis katakanlah namanya mamat.

oke,, jadi si mamat ini hari sabtu ikut pelajaran tambahan,, cma dia telat tuh,, gwa jga c... cma dia telat 1/2 jam setelah gwa,, jadi kalo gwa salah, dia salah bgt...hehe.. truss pda hari senen dia ga masuk tuh,, sangka gwa mamat lagi maen game online... yaa wajar deh,, si mamat terkenal sbagai gamer freak yang rela ga masuk skolah demi event game online yang mnurut gwa bodoh bgt...

nah hari selasa ama rabu gwa ga tau,, coz gwa ga masuk.. jujur gwa ketiduran,, males? rada.. cma kalo hari rabu tu gwa pengen krna ada tryout,, mayan deh warm up bwat UN... cma nyatanya gwa telat bangun lagi,, jadi gwa ga jadi masuk de....hohoho... yowis,, skalian deh gwa tanyain si jojo tentang ni mamat...

bwat selanjutnya ini adalah kata2 si jojo yang gwa remix dikit...hehehe...

kan si mamat ga dateng hari senen dan selasa,, jadi tadi pas dateng hari rabu, dia buru-buru ngomong ke pak ferdy guru fisika kita,,(dialog dibuat2 sesuai dengan karakteristik tiap2 karakter...)

mamat: uuuhhh pak pak pak...
ferdy: ada apaa?
mamat: pak saya hari senen dan slasa ga masuk pak!
ferdy: iya saya tau...
mamat: itu saya udah dateng ke sekolah pak!
ferdy: laluuuu?
mamat: tapi ga boleh masuk!
ferdy: hah? (mengangkat alis dan dahi) sama siapaaa?
mamat: ya pokoknya ga boleh masuk deh ser (mau ngomong sir ga isa, jadinya ser)!

padahal ya pas hari senen itu pada boleh kok,, si albert gitu2... cuma emang hari selasa ga boleh krna satpamnya beda.. tapi jadi tanda tanya aja yang hari senen,, bener gag c lw masuk mat?ckckck... 90% hati gwa berkata dia berbohong,, mamat terkenal lihai c... tapi si jojo bingung, kalo emang ga bole masuk knapa ga kerumah tius aja, nitip motor, trus jalan ke skolah? ahh... emang dasarnya males itu mah...hahahaha... nyalahin satpam ag berdosa (ceileh)

kalo slasa no komen deh,, emang ga masuk dia,, alasannya ya itu deh,, paling abis itu si mamat ke warnet,,hahahaha... biar ga ktawan bolos ama nyokapnya, soalnya kalo ketawan isa digorok dia,, dah nilai kayak make up mami astuti, masih aja nyantai2,, ga lulus UN baru deh... btw gwa jga rada takud nih,, doakan ya guys!

trus tadi hari rabu ya yang tadi dia crita ke pak ferdy tadi...trus tadi dipratiin si jojo si mamat tu masuk ke pelajaran fisika telat BANGET, bukan telat... jadi baru pelajran fisika bentar uda kelar gitu deh.. uda gitu dia ga ikut biologi,, langsung balik dia! padahal justru gwa pengen masuk krna bio,, walau akhirna ga masuk juga...jadi total2 si mamat masuk skolah tu stenga jem doang, buat apa? bwat boong doang kali yah ke pak ferdy... idih... orang tua diboongin... kualat loh entar...ckckckck....

sincerely yours,,
bhea!

Tuesday, April 7, 2009

Jalan-jalan dan Bolos Peltam

Sebenernya ngga bolos... cuma tadi gwa bangun jam brapa ya,, jam 8 kali ya,, dah telat gitu, jadi gwa males,, yowis gwa sms jt gwa ga ikut peltam... trus ga lama kmudain opa gwa dateng katanya mau nonton shinjuku... ya nonton lah gwa...hahahaha... jadi tadi jam 12 gwa nonton shinjuku incident... yowes,, 2 words,, "simply captivating"... keren tuh pelem...

yowis,, bis klar nonton gwa ktemu ama albed ndirian, ama si titin en raisa, lalu omar dan mudit... opa gwa disamping gwa lyad mudit langsung...

a. jatuh cinta
b. shock
c. biasa aja
d. buta
e. muntah2

yak,, jawabannya yg B! hidup B! hidup B! hidup Bea!

yak eniwei opa gwa kaget, well at least dy bilang...

opa: kaget aku vin
bea: knapa kong?
opa: itu dita?
bea: iya
opa: kog jelek...

jah... itu gwa jga tau... cma opa wga meyakinkan wga kalo mudit lbi cakep pas smp daripada skrang,, kata dia mudit skrg jelek... yaaa,, sama aja c kalo gwa...hahaha... yowis abis itu kita pergi ke bakmi GM,, gwa mesen nasi ayam lada hitam cha cha kalo ga sala, opa gwa nasi GM, trus kta mesen paket ga jlas gt, pangsit + teh... khussu jam 2 ampe 5! persediaan terbatas,, buruan beli!

trus abis ituh kite ke hipermart, ga lma kemudian pas lagi jalan ke bes, dah penuh, ga dapet tempat duduk... yowes balik lagi,, beli roti deh kita di breadtalk... trus abis itu balik lagi ke halte,, blom ada bes, yowis gwa ama opa gwa duduk di seberang halte... opa wga ngadep ke jalanan, gwa ngadep ke halte, trus kita ngobrol,, ga lama kmudian gwa ngeliad ada cewe cakep bgt,, duduk di halte... dy lyad gwa, trus senyum, lha gwa ikud aja senyum... abis gwa pratiin, dy ngeliatin gwa... mungkin gwa mirip kali ya ama pliahraan dy? tpi beneran cakep, ngeliatin gwa pula, gwa mw ngeliatin dy jga ga enak... malu gwa,, cakep c...

trus ga lama besna dateng,, gwa masuk, dan ternyata tu cewe duduk di serong gwa, jadi disebelah kanan orang didepan gwa, makin sering dah gwa ngeliatin gwa, pas gwa pratiin ternyata anak SMA negri kykna, trus rda2 gemuk c,, tpi ga overweight,, beda ma vika yg kurus langsing.. cakep bgt... takudna gwa lupa diri lage kalo klamaan mratiin... tpi akhirna gwa inged,, gwa punya vika... jadinya gwa ga nyoba ngegombal seperti yg byasa gwa lakukan... yowes,, trus ga lma kemudian banyak yg masuk gt,, trus rame, ada yg bdiri2 jga krna ga dapet tmpat,, nah... makin hot deh... gwa kalo mw lyad kedepan kan ketutupan pantat2 bdosa ene,, jadi gwa ngeliat rada nyerong, dan ngeliatnya pas bagian paha ayam, dada ayam dan muka ayam smua... beh... beuatiful to me...

tpi kmbali gwa inged ama vika (walau uda inget lupa inget lupa inget lupa) akhirna biar ga tergoda gt2 gwa maenan blekie aja... ampe taman diponegoro tu cewe turun juga! omigos... gilaaaa.... tempted... tempted... aaaaaaaaa..... gila beneran gwa tergoda gt... uda gt dy smped ngelempar senyum + wink gt... ngeflirt bgd terang2an.... aaaa... gwa mau... gwa mau.... tpi sisa nalar gwa mengatakan jangan, dan gwa trus mikir,, idih... ni cwe brarti murahan bgt yah.. msa uda ngeflirt gt ma orang yg ga dikenal,, ama gwa lagi... gile... gwa cakep bgt dong ya?ckckck... yowis,, akhirna gwa jalan kaki pulang mengadapkan mata wga kelangit supaya ga tergoda, sesekali turun ngeliat blekie,, soalnya ambil chat...hohoho... akhirna gwa balik kerumah gwa, bukan kerumah cwe tsb, dengan selamat... makasih Tuhan gwa diingetin gwa punya vika yg imut.... uwaaaaa.....

btw makasi bwat murid gwa tersayang,, iya wga tau gwa guru yg bae dan disayang ama murid2na...hehehe... enak es krimnya,, sering2 yah bawa marie regal ama cheedar chesse apalah itu namanya...hohoho... kapan2 yang yoghurt oke?hehehe... Cya!~ GBu... thanks for readin...

sincerely yours,,
bhea...

Monday, April 6, 2009

Bhea REMIX


gimana? gwa chat+ denger sermon + bikin ene slama 2 jam... dan mnurut gwa,, maybe, just maybe, this is the best so far... gwa seneng dan excited ga tau knapa... mungkin stela 3/4 hari gwa coba maen photoshop dan gwa ga dapet concept baru apapun,, ga tau knapa hari ini isa dapet... klo pada suka mratiin gwa nambah 1 hal baru dlam elemen coretan gwa,, yakni pattern...ge iseng2 aja gwa nyobain... dan ternyata... nice... =]

sincerely yours,,
bhea...

Kamarku oh Kamarku

Hey all,, masih ama si beha, eh bhea disini,, umm gwa pengen mengungkapkan sebuah kisah duka cita... bukan tentang blekie ato anjing gwa, kepi, tapi tentang kamar gwa,, jadi tadi feeling gwa sih hujan + petir,, cma ga tau deh... jadi tadi siang jam 2an ada ujan gede bgt... segede glenn... trus pas gwa balik ke rumah dede gwa,,,

(nah ini dede gwa)

lagi ngilang! gawat! ini serius! pas gw tanya ama pembokat gwa katanya lagi maen kerumah temennya gitu deh,, yauda de,, trus gwa naek ke atas kulkas, ya ngga la ya, keatas, ke lantai 2,, trus gwa tiduran bntar, en then gwa beres2 gt dech... bis gwa beres muncul hasrat gwa bwat fesbukan bareng si blekie, jadi abis gwa naro hape dll ke dlem lemari gwa gwa pindah ke kamar nyokab gwa maenan blekie, soalna di kamar nyokab gwa lebih tenang...

Yauda de,, 10 menitan kmudian dede gwa balik pulang ujan2... nangis pula, pas ditanya knapa nangis dia bilang, "pengen pulang ke rumah ga boleh ama re..." gubrak... ya eya laaa... ujan2 gt de...ckckck... yasuda asal kamu kembali pulang dengan selamat nak, abang sudah senang....hiks..hiks... so sweet yah kata2 gwa?hahaha...

nyokab gwa trus brusaha memberi penjelasan kalo lagi ujan jangan pulang, tar basah...(lho... ya eya la...), tapi ibarat uda kentut, ga mau ngaku, dede gwa uda salah, dibilangin ga mau, malah nangisnya makin kenceng... ga tau de mungkin karena dede gwa nangisnya kenceng,, trus TI bunyinya jadi meningkat gitu, (itung-itungan tanya glen) jadi tiba-tiba nongol bunyi "krak...byuuur...." nyokab gwa trus treak2... gwa kaget, gwa samperin nyokab gwa yg dikamar tipi.... jadi ini denah rumah gwa...

XXXXXXXX
XXXXXOXX
XXOOOOXX
XXXOXXXX
XXXOXXXX
XOOOOOOX
XOOOXXOX
XXXXXXOX
XXXXXXXX

(nah yang merah kamar gwa, yang ijo tempat gwa berada, yg ungu tmpat nyokap ma dede gwa)

dan pas gwa sampe gwa kira kenapa,, ternyataaa... lyad 2 foto blurry ene...


jadi atep2 kamar gwa ambrol man! gileee... aer nyocor molo,, cma ga kliatan c... gilaaa... kaget gwa,, kayak di deha dolo...wakakakakakkkk... kacau2... sopir gw dah manggil temen dy yg tukang freelance (asik,, tukang aja ada yg freelance,, how cool is that?) trus bsk katanya mau dateng gt... trus mbak gwa mberesin kekacauan ene... kay,, pas gwa crita ada yg nanya,, brarti gwa ga isa tdur dong, kasurnya basah? hemmm... gene2...

(kamar gwa yg tadi diatas...)
XXXOXXXX
XOOOOOOX
XOOOXXOX
XXXXXXOX
XXXXXXXX

yg warna coklat tu TKP, nah yg abu2 tu tmpat kasur gwa,,bwat yg ga tau bntuk kamar gwa L... jadi yes gwa isa tidur malem ene...hahaha... tpi dampaknya ya AC gwa jadi ga dingin juga, trus bakal banyak nyamuk, dan kalo tar malem ujan ya gwa kebanjiran lagi... awas, jangan doa yang aneh2 lo pada! tpi tu smua c gpp,, gwa cma takud 1 hal... bgini... jadi gwa takud kalo tiba2 tar malem ada tikus gt lewat, cma bhubung IQ tikus 1/10 IQ dari gwa jadi dia galyad ada lobang,, trus jatoh gt,, kalo jatoh doang c gpp ya... takutnya kalo sound effectna kayak gene....

"ciciciciciciciciiittttttt.....(critanya jatoh) bhak....ciiiiiiit...(is dead)"

trus pagi2,, "astafiruloh astuti!" shok gwa ada mayat ratusan tikus didepan gwa....astaga....

sincerely yours,,
bhea

Domba yang Hilang

Kay gwa mau share dikit pengalaman dan pelajaran yang gwa dapet for the few weeks ini... dan berhubung veha bilang dia ga ngerti bahasa inggris, jadi demi kenyamanan bersama gwa pake bahsa indonesia aja ok? smua stuju??? yeehaw~

oke,, ada seekor domba yang terlahir cakap, perawakan domba tersebut bagus, tubuhnya besar dan kencang, bulu-bulunya pun halus, dan kakinya pun kokoh dan kuat. Sang gembala menyadari bahwa memiliki domba yang seperti itu sangatlah menyayanginya, memberinya perhatian lebih, memberi makan lebih, mengurusinya terlebih, dan juga merawatnya lebih baik lagi. Domba tersebut pun merasa dirinya spesial, dan kemudian kian hari menjadi angkuh.

Domba tersebut kemudian bersikap semena-mena dengan domba-domba lain, domba-domba lain pun tak berani melawan, karena mengetahui domba tersebut adalah domba kesayangan sang gembala. Akhirnya domba-domba lain membiarkan domba tersebut bersikap tak acuh seperti itu, dengan pemikiran "Yasudah, biarkan saja domba itu, tidak bisa diberi tahu, biarkan saja...".

Domba tersebut kian hari merasa teman-temannya 'tunduk' pada dirinya, sehingga makin besarlah perasaan bangga dia, dia makin merasa angkuh, sehingga dia merasa bahwa dirinya sudah nomor satu diantara mereka semua. Suatu hari sang gembala menggembalakan domba-dombanya ke bukit tinggi, disana Domba tersebut memutuskan untuk bermain sendiri, domba tersebut ingin bermain ditempat lain, bermain dengan binatang-binatang lain, sehingga pergilah domba tersebut dari kawanan domba-domba lainnya.

Domba tersebut jalan terus menuruni bukit, bertemu dengan binatang2 lainnya, domba tersebut memperkenalkan dirinya sebagai domba terbaik, dan menceritakan tentang kehidupannya. Binatang-binatang lain merasa kesal dengan perkataan semena-mena sang domba, dan keangkuhan sang domba, binatang-binatang tersebut lalu menceritakan hal tersebut kepada raja mereka, sang singa. Sang singa pun bertemu dengan domba tersebut, dan setelah mereka berbicara cukup lama, sang singapun menjadi murka dengan domba tersebut, tak pikir panjang sang singa membunuh si domba ini. Namun ia tak mau memakan domba tersebut karena ia sendiri merasa najis dengan domba seperti itu.

Petang hari, saat sang gembala sudah menggembalakan dombanya pulang baru sadar bahwa domba kesayangannya menghilang. Karena khawatir sang gembala mencari domba tersebut, dan menemukannya di tepi hutan, tak bernyawa. Sang gembala membawa tubuh domba itu pulang, sesampainya dirumah, domba-domba lain melihat domba malang tersebut, namun kata-kata domba tersebut, "itulah yang ia dapat karena perbuatannya".
-----------------------------
Kayaknya gwa ga usa crita apa arti crita tersebut ya? tapi yauda gwa bakal tetep crita apa arti dari fabel gwa tadi... simpel, pride will bring you to your downfall. kesombongan bakal membawa lu smua kedalam kejatuhan....

mungkin dimata beberapa orang kita ini spesial, tapi dimata dunia kita ngga tau. oleh karena itu kita ga bole sombong, orang ga akan menaruh hati pada orang-orang yang sombong.

sincerely yours,,
bhea by request~

Sunday, April 5, 2009

Bhea Goes To JPCC

Hey hey hey... si bhea ke JPCC bo!hahaha...yes, tadi pagi gwa bangun2 lngsung siap2,, mandi gtu deh... trus diajak bokab makan mie ayam. abis itu gwa turun deket rumah jete...hehehe... jadi tadi gwa boong jet...wekekekek...yowis tadi dirumah jete gwa ngobrol2 gt, trus joy dateng, ga lama kmudian bopeng dateng, dan brangkatlah kita be4 ke hotel nikko...yea...

Di hotel nikko gwa shock bgt ramenya ni tempat,, gwa bner2 ngrasa waw... kerennn... rame bgt niy grejaa... apalagi 1 hari ada 5 jam,, pasti rame bgt tuch... eh2.. gwa smped lyad si pongky prasetyo loh! mw gwa panggil cma ga enak... jaim dong gwa...hohoho... trus gwa lma kmudiankita cao ke depan gedung annex... gilee ada yg jualan cd gt,, gwa beli 5!hahaha... trus kita masuk kedalem,, didepan tmpat JPCC dah crowded gt,, kta ke wc bentar,, trus ga lama kmudian uda masuk,, langsung deh rame... pas kita masuk kita dapet barisan ke7 dari depan,, quite front you know... dan hebatnya baru 15 menit itu ruangan dah mau full... gile! waw...

trus gwa lyad kedepan,, pralatan musikna bo! bohay2 kalo bahasa gwa,, trus ada layarnya gede bgt... pas gwa masuk lagi di setel video clip Kuterpaku dari sidney yang album ada langit biru... yang nyanyi siapa gwa ga tau.. trus stela nunggu 20 menit kmudian,, si sidney dateng trus nyanyi2 gt,, ditemenin ama yang nyanyi kuterpaku yang gw aga tau namanya siapa...hahaha... mantabbbb... trus abis ituh yang nyanyi kuterpaku tadi kluar, dan WL serta singer mreka masuk gt,, si sidney jadi kayak sinegr gt,, tpi lebi dominan suaranya, dan lebi krasa mbawa gt.. keren... mreka mbawain lagu apa judulnya gwa ga tau... kayaknya c bwat yg di album abru mreka...teehee...

trus abis praise and worship gokil ada service dari jeffry rahmat... mantab juga dia servicenya... gwa itung sih isa ngomong kata 'excelent' beratus2 kali... gwa ga ngerti apa2...hahaha... tapi gwa ngerti satu hal dari service dia... kalo kita dalam dunia bisnis bersaing gitu, jangan bersaing harga,, karna bersaing harga tu artinya bersaing dibawah, bersaing rendah2an harga.. lebi baik kita bersaing di kualitas,, karna itu artinya kita bersaing diatas, bukan dibawah.... ceile... mantab2... hahaha...

trus abis ituh kita perjamuan kudus... gyahahaha perjamuan kudus di greja sidney, dan didepan sidney (beda brapa puluh meter c...) gwa isa lyad muka sidney pas perjamuan kudus... kita maakn anggur dan minum rotinya,, abis itu kita ndoain indonesia gitu... tba2 yg rada geje di komen "ayo berbahasa roh" beh... jeger2... gilee gwa paling anti dipaksa bahasa roh gene... cma pas gwa lyad kiri kanan gwa trnyata yg berbahasa roh paling dikit bgt... wga lyad kedepan pastor jeffry ama sidney jga ga berbahasa roh... mreka cuma ndoain, dan dari bibirnya sih kbaca mreka bilang "terima kasih Tuhan..." ato "thank you Jesus" gitu2... yang berbahsa roh silahkan, tapi yang ga isa ya gpp, doain Indonesia dengan bahasa yang kita ngerti ajah...hahahaha...

abis ituh kita dipersilahkan bwat kelar pergi,, cma rame bgt... mau kluar jga ngantri lama... abis kluar gwa celingak celinguk pengen dapet warta jemaatnya,, cma ga nemu2...hiks... kita muter2 dolo ternyata ga dapet,, abis itu baru deh ketemu kalo kita dikasi warta didepan pintu kluar,,hahaha... oke...oke... yowis trus kita turun, dapet warta, joy boker, trus cao...hehe... nice... JPCC sih gwa blg manteb,, cma mungkin krna gwa blom knal banyak jdna gwa rasa gag gt enjoy jga disana... kita liat aja deh ntar gimana....hehe... =]

sincerely yours,,
bheaaaaa

Saturday, April 4, 2009

Me and My Faith

Siapakah yang bisa menghakimi dan menilai iman kita?

Siapakah yang bisa menyatakan siapa benar dan salah?

Siapakah yang dapat mengetahui rahasia segalanya?

Rahasia dari smua permainan hidup kita ini?

Siapa?

Aku tak tahu, dan aku tak mau tahu..

Manusia takkan ada yang dapat mengetahui apa kebenaran itu..

Manusia takkan bisa menebak apa yang ada dibalik kartu itu..

Manusia takkan mampu menerka apa yang ada dibalik permainan ini..

Aku pun sama..

Aku pun tak jauh berbeda..

Aku tak bisa menentukan siapa yang benar, dan siapa yang salah..

Aku tak dapat mengungkap segala hal yang kan terjadi..

Aku tak mungkin menyimpulkan apa yang tak kuketahui..

Aku merasa mereka diluar sana salah, tetapi semakin ku mendalami gelombang kehidupan aku sadar, aku tak juga benar..

Aku rasa keyakinan kita yang tlah berpisah takkan bisa menyatu, kita tlah berjalan terlalu jauh dalam keyakinan masing-masing..

Siapakah yang dapat menghakimi iman?

Manusia telah mempermainkan iman seperti mainan anak kecil..

Manusia telah mempertaruhkan iman dalam permainan kartu..

Manusia telah melemparkan iman mereka, dan takkan mereka dapatkan lagi..

Sincerely yours,,
Bhea

Sabtu yang Membosankan

Hiyaa... akhirnya gwa ikut plajaran tambahan...hehehe...tadi di skolah gwa ada plajaran tambahan biologi,, yaa slayaknya plajaran tambahan ya gwa blajar... dah gt gwa, epen, jt, ama joy pergi ke tmpat makan mie ayam raksasa... dsana pada makan gt deh.. ada vivi, sisca ama tika juga... kta ngobrol2 mbil makan gt deh... si sisca dah bsa senyum tuh..byasanya cemberut molo...hahaha... bisa makan mreka pada cabut smua,, gwa ma jete nunggu nyokabnya jete njemput, dah djmput jete nemenin gwa turun dmol...

dmol kita muter sana muter sini nyari kado bwat kuini,, bngung mau kasi apa... dah cukup lama kta muter2,, akhirnya kta ngrasa laper dan cukub gatel... akhirna kta makan yogurt di jeko,, lucu bgt loh yogurtna! kek es krim gt,, cma rasa yogurt bgt... trus cupna lucu jga,, gwa bawa pulang cupna,, jete juga... cma punya dy ktinggalan nantinya...hahaha... bis itu gw sms nyokab gwa,, jadi makan di tawan ga? tpi ga dibales2... yowes muter2 nyari kado lage...


kita akhirna mau nyari tas,, jadi kita lyad dolo di gramed, lom nyampe gramed sms epen nyampe, ktanya bli tas aje,, yaa emg mau itu... di gramed kta lyad2 tasnya... rda ga reasonale,, batal de... trus kita muter2 lyad maenan yg koin2an itu deh... eh iseng2 gwa puter aja tuh yg doraemon, iseng2 aje, tangan gwa mang ge gratil, gwa puter, ceklok... krak! bused, dah takud aje gwa... takut patah... si jete juga,, ceklok...krak! tpi gwa teteb nekat, gwa puter aje asal... ceklek,, suaranya beda tu bos,, si jete uda nyaut2 aja... "be..be..be...be..." trus gwa puter lage... crut! jatoh satu...WAW! GWA HOKI BGT BRO! dapet satu,, yg pokemon... nih gwa poto...



YAY! gwa dapet yg legendary,, namanya apa gwa ga tau... tpi langka deh ini bos!wooohooo... seneng dobel... si jete lngsng pnasaran nyoba2 lagi,, tpi ga isa... trus dy nanya2 "kog isa kayak gitu yah?"... gwa juga nanya, tapi ke jete,, yowes ga ada yg tau knapa kayak gitu..hahaha... bis itu muter2 nyari kado lagi... ampe akhirnya gwa laper dan cape krna ga dapet2... si jete jga dah give up tuch... yowis de... ga lma kmudian akhirna gwa telp nyokab gw,, gwa tanya...

bea: mi jadi makan tawan ga c?
mam: lahh engkong pergi ke jakarta
bea: .... kog isa?
mam: ga tau.. tba2 mendadag ke jakarta...
bea: aku dah nunggu dmol daritadi loh...
mam: ya ngga tau, engkongnya pergi....

nice... engkong mengapa engkau meninggalkan aku? hwaaaa... yowes de... dah gt gwa mau makan... tdnya makan pake vocer combo tepan,, cma pas gwa disana, kog ga berlaku lagi yah? sial gwa...huhuhu... yowesde gwa makan wendy, makan baked potato cheese and cheese...hiks... pdahal gwa pengennya makan apa tuh ya namanya,, makan waffle gtu deh... cma ga ada... pokoknya yg berbau cilinya pada abis...yowes dah makan keju...daripada brokoli... lagi rada ilfil gwa...huhuhu...

trus gwa jalan kaki ke rumah, rumah jete... dirumah jete gwa ngobrol aja bntar, trus gwa djemput gt deh ma sopir gwa,, balik, balik kerumah... trus ga lma kmudian gwa mau ngeblog... cma blom ada hasrat gt dech... yowes gwa maenan game... trus bis rda bosen gwa ngeblog bntar,, blom klar bokab gwa ngomong ma gwa...

bok: vin akhir2 ini kamu jarang olah raga ya?
bea: hah? (gile bodi gwa aja lbi kurus daripada papi...)
bok: iyah papi ga perna lyad kamu olahraga...
bea: ya aku olahraga situp pagi2, trus tidur lagi, trus bangun siap2 ke skolah trus ke rmah temen naek speda...
bok: dimana?
bea: di beverly
bok: kan deket...
bea: jaoh pi!
bok: oh, yauda, papi mau jalan kaki dolo...

yeee kalo mau ngajak jalan kaki ya bilang aja langsung...ahahaha... emang bokab gwa,, diam2 bermaksud tidak baik...hehehe... trus baru gwa duduk dan nyelesaiindialog ini si jody dateng...

jod: vin mau naek speda ga?
bea: buset... gwa baru aja balik...
jod: balik? tadi lu pt?
bea: iyah...
jod: balik jam brapa?
bea: tadi wga balik jam 10, trus kmol... baru aja balik...
jod: oooh... mau naek speda ga?
bea: kaga...lw kerumah jete ajah,, kmaren gwa naek speda ama dia...
jod: ama siapa?
bea: ama jete, robi, jesen.... ama gwa juga, ber4...
jod: oh... jadi lw ga mau naek speda nih?
bea: kaga...

haiz... ga maksud menolak jod... tpi emang cape gwa...hahaha... timingna ga pas aja... td diajak bokab jalan, skarang jodi, sapa lagi? albert? jorro?hahahaha... pas bgt yawh....wkwkwkwkkw.... yowis de gwa mau olahraga pribadi dolo... olah raga 'itu' dolo...hehehe... daaaaaa.... GBU...

sincerely yours,,
bhea...

Friday, April 3, 2009

AM: Controversial!!!!!

Akhir minggu ini gwa bebas dari praun3... tpi the worst is yet to come... UN... tpi gwa ga takud,, gwa pcaya gwa pasti bisa!yeehawww.... abis kimia tadi kita dikasi pengarahan briefing gag guna gt ttg UN... bis ituh kita plajaran kimia en plajaran math... trus pas masuk ke kelas bwat homeroom kta dibagiin tugas bnyak bgd... kta ngambil di meja satu2 gt kayak ngambil makanan klo ada pesta gt... ngantri... eh ga tau knapa si glenn ribut bgt, kyk ngomong ke diri ndiri.. "ah stress gwa...stress gwa...stress gwa..." gt2...

bis ituh si kita balik ke tmpat masing2... cma masi ada beberapa sih yg ngomong2 ndirian... si jojo bngung krtas yg dy dapet bnyak gt, dy tanya ke glenn...

jojo: glen fisika dapet brapa paket sih?
glenn: tiga...
jojo: *ngangguk*
glenn: Tiga!
jojo: *ngangguk2*
glenn: Tiga! Tiga! TIGA!
jojo: iya2... napa sih lu glenn ngomel2 aja
glenn: diem lu, gwa ge stress, nilai gwa ancur smua tau!
jojo: yauda ga usa marah2 ke orang dong...
glenn: *nggrutu2 gt*

si robi ma gwa ngliatin, gwa lyad robi dy senyum2 aja,, gwa lyad jojo dy jga snyum2... si glenn aja gejeh!hahaha... yowis trus abis itu gwa, jete, jason ama glenn ikud robi balik, dimobil ada cecenya si robi..

si glenn trus sperti byasa rda ga tau diri gt deh... trus ngacoin suasana tentram yg gwa harep2in... jd rda ribut dah dan rda ga enek.. mungkin krna gw ge ngantuk,, jdna klo digangguin ya pucing...hahaha.... gwa jd mikir katanya si glenn setress, masa bru bntar dah ktawa kayak nothing happen...gile... dy klo ga lolos UN jadi dia sdih mraung2 sehari besokna dah ngegejeh lagi dong?hahaha...

bru wga mikir kyk gtu tba2 glenn ngomong... "otak gwa ni pusing,, banyak pikiran, banyak kontroversi...uwee... jadi pikiran gwa ni bertentangan gitu rob... apa yg gwa pikir skarang, tar detik slanjutnya dah beda lagi gwa..." BUSET... ya jelas aja bloon kalo kayak gtu...hahaha.... bodat dah....

yowis de gwa mw siap2 dlo,, tar mau ke youth lagi... btw doakan agar rencana wga minggu ini bjalan dgn baik ya...hehe... cya guys... GBU...

sincerely yours,,
bhea..

Thursday, April 2, 2009

Teman: Epentile...

eyaa,, skarang gwa bakal crita tentang anak 'ajaib' di kelas gwa, ato kalo dengan bahasa si jorro si abang...jadi gwa jga dah singgung banyak bgd tentang epen di post2 gwa... tpi mungkin ga banyak yang tau ttg epen luar dan dalam, atas dan bawah, kiri dan kanan, maju dan mundur....nah krna itulah gwa ada,, bwat ngepost dan crita ttg epenn...hehehee...

epen ato stephen ato epentile adalah sesepuh dikelas gwa... knapa? tmpangnya tua bgt... lbi tua daripada pak ferdy, guru gwa yg botak, kali... beneran deh... si epen ituh ya tampangna tua bgt... kata si jete ajah, dede dia perna nanya ke dia kog tampang temen si jete tu tua bgt, kayak bapak2... pas jete crita gwa tsinggung... eh ga taunya mksdna si epen...hahahaha....

si epen tu punya kebiasaan ngomong yg astajim... ajaib bgt bro... gwa jga c,, cma gwa ga sparah epen... klo mw dibandingin tu kayak anak ayam dan harimau... cma gwa ga tau knapa mlah suka ma epen yg kek gt, tbuka aja, klo gwa pratiin c epen skrg lbi hepi, ga kayak dolo... ga tau deh ya... ada yg isa kasi tau gwa knapa?hahaha...

si epen juga ajaib klo maen sepak bola... klo pengen tau,, lyad aja di postingan gwa yg beranimasi flash cacat...ada tuh crita lengkapnya.... buka satu2 gih... (itung2 bwat nambah web count gwa)... trus dia juga jago bgt maenan komputer... trus pinter lagi... emang deh epen tu manusia luar biasa,, sayang tmpang tua...hahahaha.... canda pen...tua-tua tapi menggoda kalo kata si toni...

si epen punya bokab satu, bukan satu pasang. nyokabnya cuma ada satu, dedenya ada dua, kokonya ada satu, pas gwa lyad foto kokonya epen, Anes, ama dedenya epen, si Meri... gwa kira tu sepasang kekasih yg sedang dimadu asmara trus difoto ama epen...hahaha... abisna kokonya tmpang muda gt, trus pas jejer ama dedenya ga kliatan beda... nah gwa bingung itu kokonya yg tmpang muda ato dedenya yg tmpang tua... tpi gwa rasa klo epen, meri, anes, ama dedenya epen yg plg kecil jalan bareng pasti dikira anes ama meri tu suami istri, dedenya yg paling kecil tu anaknya mreka, ato ga ya dedenya meri, sdangkan si epen tu jadi sang mertua...hahaha... ato gag jadi kokonya anes...ahhahaa... kbalik2...

yauda de ga enak gwa ngomongin epen,, tpi tenang... dia tau dan mbaca blog gwa kog... paling gwa digigit ama dia besok... budah2an dai dah suntik rabies aja deh...hehe... cya all~

sincerely yours,,
bhea

Robi Diam-diam...

Crita gwa yg ini dimulai pertama2 pas kael bilang ke gwa kalo dy lagi bales sms kuini bilang thanks... nah loh,, gwa jga ga ngerti deh knapa dia blg gtu... yowis... trus ga lma kmudian gwa disadarkan klo si kuini tu ultah tanggal 31 maret (eh kalo joe ituh 30 maret).... ok balik lagi, jadi gwa sadar klo kuini tu ultah,, dan lbi tepatnya wa lupa ngucapin met ultah ke dy... lngsng deh gwa ngemis pulsa.. krna lagi kritis jga saat ituh... trus kael ngingetin gwa knapa ga lewat facebook....

"gwa ga ada"

tu jawaban gwa pas itu... dan ga lama kmudian gwa sadar dan mralat jawaban gwa...

"lupa gwa kalo punya facebook kuini..."

hahahaha... kacau deh gwa...hahaha... yowis de,, krna ga ada yg ngasi gwa akhirna gwa ngambek, mukul meja, matiin kompie, ke kamar, trus nangis... lhooo,, ngga la... ga ada yg ngasi yowis gw mnta nyokab, eh dikasi,, yowis pas gwa mau ngasi trnyata si kuini dah sms gwa ngundang gw makan2 gt deh....hehehe...

yowis,, gwa sms mnta maaf, nylametin ,dan thanks... lengkap yah?hahaha... yowis besokna pas diskolah gwa crita di mobil robi pas ada si kael ama jete, gwa crita ke kael klo gwa jga diundang gt2... trus gwa nanya ke jete, tpi gwa dah tau jawabannya sih... cma make sure...

bea: eh jet lw jga diundang ga makan2 ama kuini?
jete: sapa? gwa? iyah... gwa jga diundang...
bea: *nanya ndiri, jawab ndiri, bngung ndiri...* oh...

trus gwa nanya ama si bos,,

bea: rob kalo lw diundang jga ga????
robi: kaga gwa..

tmpangna byasa ajah c... yauda iseng2 gwa ngomong...

bea: oohhh... ya mungkin si kuini ga tau nomernya robi kali yah jet?
rob: OOOH ENGGA2 DIA TAU NOMER GWA.... (rada keras)

bused dah... nyante bos... gilee... si robi... diem2 sakit hati juga nih? ato diem2 kecewa dilupakan oleh kuini? ato jangan2 ada bumbu2 cinta bertaburan???cieee....hehehehe...yauda de,, biarin aja deh... biarkan smuanya ada dihati mereka....hehehe... jgan dipaksa,,, right???hohoho.... awright... Cya all.... GbU..

Sincerely yours,,
bhea

Facial ala Glenn...

Kay,, ni crita dikit ttg facial yang dilakuin ma temen gwa, glenn...dicritakan oleh epen dan di retell di blog gwa oleh gwa tentunya...hohoho... banyak yg btanya2... apa sih rahasia ketampanan glenn? bwat yg ga tau bnyak bgd cwe yg suka ma dia... ada manda, velda, lipee, ada yg mau daftar lagi??? intinya ada tu anak ganteng bgd... bnyak lelaki2 yg iri dan sirik, pengen tau rahasia glen... dan guess what? kita dah tau jawabannya....

Jadi haru rabu kmaren (hari ini kamis) Epen, robi ama glenn lagi blajar mat, coz emg ge mau pra matematika... jadi mreka blajar gt deh... saat itu gwa ge ke wc kykna ato diluar klas,, pokoke ga dikelas gwa...hahahaa... jadi pas lagi asik2 blajar... tiba2 ruangan terasa dingin (katanyaa...) trus ingus si glenn kluar2... cma knra glenn tu jago bgt jadi ingusnya bhasil dimaenin dan akhirnya ga jatoh2,, maklum si glenn jago... wuee...

trus mungkin krna dy mrasa bosen maenan ingus jadinya ingusnya diusep pake tangan kirinya... bukan tangan c... tpi lengannya gt,, sreettt.... tangannya kena ingus gt,, si epen ngliatin... tapi diem aja... robi blajar mat... biasa dia blajar ga nengok2... gwa tanya knapa ga pake tangan kanan... kata epen ga bisa, kan megang pensil yg kanan... yowis la...

bis itu si glenn kykna dah klar ngerjain 1 nomer tuh... jadinya bekas ingus alias exingus ituh diusap pake tangan kanannya... trus...trus... BUKAN! exingusnya ga dijilat2... cuma mungkin dia mrasa bahwa exingus tu banyak gunanya kali ya? jadinya dioles2 lah ke mukanya,, aka facial... uwaaaaa... nice... gila! epen pas lyad lngsng shok... gilaaa!!!!!

jadi kalo mau ganteng, facial pake ingus.... oke??

sincerely yours,,
bhea

Ok, Sori Gwa Telat Ngepost...

hehehe... mau minta maaf bwat smua,, sori tlat ngepost nich... minggu ini gwa ge praUN3... kmaren gwa blajar bwat fisika... rada ga guna jga c blajar...huehuehue...eniwei apa kabar smua? gimana penampilan rada terang blog gwa? dari yg item2 ungu gituh jadi warna biru2...hehehe... manteb yah? gwa suka tuh nyala2 yg ga kontar si banner gwa... keren aja c...hohoho...

eniwei ga tau knapa blog gwa rda error... tdi bis post yg ttg divine kan gwa maenin dikit tuh layout blog gwa... dan rada kocar-kacir... alhasil beberapa maenan blog gwa ilang... personal message, trus link2 gwa, ama poll gwa...hiks... untung gwa slalu ajah backup maenan2 penting gwa...cbox dan web counter gwa...trakir gwa lyad c 3876... ga tau deh skrg brapa... ge ngeblog ga lyad web counter...hoho...

ngomong2 masalah new look, gwa jga kpengen nambah beberapa fitur olok-olokan di blog gwa... pengennya nunjukin status gwa,, mksdna kayak gwa ge bete, ge hepi ato gmana gtu dgn gmbar... cma pas gwa pikir2... kyknya not now de... sbuk gwa ma UN... tkudna tar gwa bkin gt mlolo tar diomelin ma bokab gwa...weee.... kacau itu bro...hahahaha...

BTW doakan yah bsk gwa praun kimia...takud dpt jelek nih... soalnya yg sblom2na jelek smua,,, bio 5, fisika 5, inggris 7, bahasa indo 7...ckckck... gawat2 dah gwa... lulus c mungkin.... tapi yaaa.... nyrempet... sayang nih.... knapa c gwa tu orangna smangad blajar klo tertantang doang? kalo ga mnantang ya gwa ga blajar.... sbenerna c pra3 tu mnantang,, cma gwa ga tertantang... nah loh? bingung kan? gwa jga... ga jelas nih...huhuhu...

yowis de, gwa sudahi dolo post geje gwa.... judul ga jelas, post ga jelas, yg nulis, ganteng...hehehe... cy all... GBu...

sincerely yours,,
bhea..

April 2009: Divine

DIVINE....yeah... kog tiba2 bhea jadi religius gini sih? Umm ga juga... hehehe... gw ga religius teman2... in fact malah gwa mungkin 1 dari beberapa pendosa tbesar yg ada...hahaha...canda2... well maksud gwa, ya gwa bkan orang yg lurus bgt idupnya...

knapa gwa ambil tema divine? di kamus divine didefinisikan sbagai "heavenly; celestial" ato bahasa simpelnya suci.. tpi disamping definisi sederhana itu ada 1 definisi laen yg pengen gwa jadiin theme dihidup gwa... arti laen dari divine, "addressed, appropriated, or devoted to God or a god"

keren yah?hahaha... yaa,, gwa pengen at least guna walopun dikit ke Tuhan, dan oleh krna itu jga gwa mau blog tcinta gwa didedikasikan bwat Tuhan juga... oleh krna itu mule skarang blog wga akan sdikit brubah...

1. tidak mempublikasikan hal-hal porno....

uda itu doang c palingan... gw ga brani jamin gw bakal ga mengeluarkan kata-kata yang astaga.... ato ga ngomongin orang...yaaa gimana yah... it's in my blood....hehehe...

slaen alasan tadi gwa jga mau masukin tema divine dibulan ini krna bulan ini 'bulan suci' bwat gwa.. dimana gwa mempertaruhkan masa depan gwa di permainan capsa, eh di kemampuan mengerjakan soal (dan menembak)... jadi yaaa... rada2 important nih bulan... rada2 suci gt deh...hehehe... yowis doakan yah spaya gwa lulus dengan baik,, minimal rata2 7!!! OKE??? cya... GBU....

sincerely yours,,
bhea